|

TILE & LANDSCAPING

TILE




Agar tidak membuang banyak waktu, pada tahap konstruksi bagian plesteran dinding,lantai dan dinding sedang dikerjakan, deck area di sekeliling kolam juga sudah bisa dikerjakan sehingga tahap finishingnya bisa bersamaan. Bagian bibir kolam bisa diselesaikan dengan menggunakan batu alam seperti batu candi atau andesit dengan lebar kurang lebih 30 cm dan untuk dinding dan laintai bisa memakai mozaik uk.5cmx 5cm, 7.5cm x7.5 cm dan 10cm x 10xm atau keramik 20x20 sedangkan bagian deck area bisa menggunakan batu alam jenis lain seperti batu kali atau keramik dengan tekstur yang kasar, mengapa demikian karena untuk melihat tingkat keamanan saat berenang maupun jalan diarea kolam renang.

Apabila interior dan eksterior kolam telah selesai, maka asesoris kolam, dan instalasi kolam seperti pompa, filter, water filtration system (sistem filterisasi air) dan lain-lain bisa diaplikasikan. Lakukanlah pengetesan terhadap seluruh instalasi apakah sudah bekerja dengan baik termasuk sistem elektrikalnya. Air kolam yang sehat harus selalu bergerak, bersih , jernih, dan mempunyai PH 7.2 -7.6 serta kadar alkaline 100-150 p.p.m.

LANDSCAPING

Agar suasana di sekitar kolam menjadi lebih menyenangkan sebaiknya penataan lansdcape juga tidak dilupakan. Berbagai ornamen taman yang diletakkan di sekitar area kolam renang mampu menambah nilai estetis. Lampu-lampu taman mampu menciptakan suasana temaram yang indah untuk menerangi area kolam di waktu malam. Kursi-kursi dan gazebo juga dapat dijadikan pilihan sebagai tempat bersantai di area kolam.

Tags: 

#tile #landscaping #kolamrenang#kontraktorkolamrenang #kontraktorkolamrenangmurah #jasakontraktorkolamrenang #jasarenovasikolamrenang #jasapembuatankolamrenangmurah #jasapembuatkolamrenang #kontraktorkolamrenangsolo #kontraktorkolamrenangterpercaya #jasapembuatankolamrenangsolo #perusahaankolamrenang #kontraktorkolamrenangperak #pemborongkolamrenang #kontraktorkolamrenangprofesional #hargakontraktorkolamrenang #kontraktorpembuatankolamrenang #perbaikankolamrenang #renovasikolamrenang #jasarenovasikolamrenang #jasaperbaikankolamrenangbocor #perbaikankolamrenangbocor #jasaperbaikankolamrenang #biayarenovasikolamrenang